Minggu, 23 Juli 2017

Pembelajaran Dari Pagi Hari Hingga Siang Hari Di Sekolah

Pada saat pagi hari sekitar jam 6 saya sudah bangun untuk mandi , kemudian memakai seragam sekolah , lalu berangkat ke sekolah menggunakan sepeda motor.

Pada saat saya sampai di sekolah pukul 6.30 saya sudah disuruh naik ke ruangan lab TKJ , disitu saya harus menunggu sekitar 15 menit , kemudian setelah guru datang pintu pun dibuka dan disuruh masuk ke dalam ruangan lab TKJ .
Hasil gambar untuk the simpsons smoke weed
Ki Iman pun masuk ke ruangan lab TKJ , Lalu memberikan tugas yaitu tentang cita-cita , di beri waktu cukup lama untuk menyelesaikan itu , setelah semua selesai lalu dikumpulkan lembar kertas yg kita tulis menceritakan tentang cita-cita.

Jam Istirahat KE 1 pun berbunyi semua pun berunjuk untuk makan , tapi lebih menyenangkan lagi kita dapat memakai WIFI LAB RUANGAN LAB TKJ Dengan puas , bel masuk pun berbunyi .


Ki iman memberi penjelasan kepada anak kelas X TKJ 1 ,Yaitu tentang menceritakan "MASA DEPAN" . Disitu kami disuruh untuk membuat artikel tentang menceritakan "MASA DEPAN" .Dan kemudian  KI Iman menyuruh untuk  melihat tayangan yg Menotivasikan Anak-anak .


EmoticonEmoticon